Hujan SMS di Bulan Syawal

Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah mudik sekian lama. Saya pribadi mengucapkan Taqobalallahu mina wa minkum mohon maaf lahir batin jika ada salah kata maupun salah perbuatan semoga kita bisa melewati tantangan 11 bulan ke depan. Setiap di bulan Syawal selalu hujan SMS ucapan selamat. Ini merupakan salah satu cara untuk merajut ukhuwah yang lama tak terhubung. Berikut beberapa SMS yang masuk hape redaksi…. mulai dari yang panjang sampai simpel.

#1.

Disana gunung disini gunung, ditengah pulau Jawa.

Sekiranya ada salah segunung, mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Mohon maaf lahir dan batin

#2.

Bismillah

wlwpn mminta maaf tdk hrs mnnggu lebarn, tp ijinkn Idul Fitri ini sbg momen qt kmbli pda-Nya mhon maaf sgla dosa lahir&batin sjak qt slg mngnal

#3.

Kemilau bulan yg suci nan wangi tlah terlewati…

Bila mampu tuk meminta… ingin rasa berada dlam bulan rahmat ini selalu…

Kemenangan akan segera qt raih… Kebahagiaan akan segera qt rengkuh…

Air mata suka kan bergelimangan…

Do’aq… Smoga ramadhan tahun depan dapat qt peluk kembali…

Amien…:-)

Atas nama ****** n **** sekeluarga mengucapkan “MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”

#4.

Meminta maaf tidak menjadikan kita hina. memberikan maaf jangan membuat kita bangga.

Tapi saling memaafkan membuat kita mulia. Slamat Idul Fitri 1 syawal 1432H, Mohon maaf lahir batin

#5.

Assalamu’alaikum? Af1 telat, sblm cahaya fitri meredup saya ingin mengucapkn minal aidin wal faizin mhn m’f lhr &  batin yg t’ terhingga ats sgl khilaf & salah hingga ktm rhomadhon kembali. eits..mohon do’ax jg. smg cahaya rhomadhon msh tetap menyinari hati qt d 11 bln k dpn. Amin. **** sekeluarga

#6.

Aslkm wr wb, Slamat Idul Fitri 1432 H, mohon maaf bnyk khilaf taqobalallahu.shiyamana wa shiamakm mhn maaf lahir&batin.. Agung UNAIR

#7.

Spirit syawal:

Dlm bjuang t’uji iman Dlm tawakkal t’uji taqwa

Dlm sakit t’uji sabar Dlm rindu t’uji kesetiaan

Dlm ukhwah t’uji keikhlasan

Hargailah bila b’sahabat Fahamilah bila keliru Nasehatilah bila terlena

Tegurlah bila tersilap Maafkanlah bila ada salah

Taqobalallahu minna wa minkum

Afwan ya ***&kel_

#8.

Bismillah..

_4 syawal 1432_

Agung Setyabudi a.n pribadi mhn maaf kpd antm krn slm mengenal antm bnyk perbuatan an yg mendzalimi antm.. Smg ad pemaafan dr antm yg baik..

>Taqabbalallahu minna wa minkum >smg ttp istiqomah dlm keBAIKan & senantiasa Lebih baik

* ied Mubarok * ^^

#9.

selamat hari raya idul fitri fitri. minal aidin wal faidzin… sy a.n pribadi mohon maaf atas kesalahan selama ini.

miftah a.a (0611033020)

#10.

MAAF

#11.

Langsung aja… :-D

Taqobalallohu minna waminkum, minal a’iddin wal faidzin.. Mohon maaf lahir & batin… Makasiii… :-D

” aditya D’a”

#12.

Assalamualaykum. Para sederek, **** kaleh mas ****** ngucapaken minal aidin wal faizin.nyuwun ngapunten sedaya kelepatan nggih.sugeng riyadin 1432H

#13.

ikhwah fillah, mari sejenak merenungkan m0ment2 negeri yang harus disikapi, m0men2 yg sudah biasa ada, yg tiap harinya ada, menunggu sikap qt, bkan pd pembhasan ini ada d pRoker atau tdak, tp lbh pda, ini ada di hati nurani qt atau tdak.. *semangat pagi Akhy

#14.

Kpda sluruh anggota JC Camp. Sya mngucapken minal aidzin wal faidzin. Mhon maaf bla ada prktaan&prbuatan yg krag brknan.

~rahmaddi azis~

#15.

Cak bas sepurone sng akeh yo!

#16.

Buah durian,,, Buah pepaya..

datanglah lebaran maapin semua keslahn q ya,,

- buah jambu dmakan obama,, iyya sma-sama,,

#17.

Aruming pangrumat jiwo,Lumantar ati suci,kanti lunturing nugroho jatining sedyo ngaturaken Sugeng pangapunten Lahir batin Nyuwun agunge samudro pangarsami.

NB: bisa jadi referensi, dan mohon maaf jika sms ini tersebar dengan sengaja.

jika ingin baca cerita yang mengguggah hati kunjungi adekfi maka akan banyak inspirasi kebaikan yang baru, klo ingin jalan-jalan bisa berkunjung ke sam Taufiq seputar Jawa Timur. klo mau menambah pengetahuan ke misbakhudin dan anang. Atau pingin tau sekilas dunia kuliah saat ini ke Erlin. selamat mencoba.

About Cak Bas

Tarbiyah bukan segalanya, tapi segalanya dapat dicapai dengan tarbiyah...

Posted on 14 September 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. Aku pernah membuat ucapan iedul fithri ngambil dari internet, us dibales “copy paste ya mas…” ketahuan deh…

  2. Pada pinter2 bikin kata2 SMS ya…
    atw jgn2 nyontek di buku kali ya…
    hehe
    ^_^

  3. walaaah cak bas rajin yaaa.. kalo dhe mah dapet sms kek gitu, kalo udah dibales, langsung delete.. hehe

  4. bagus-bagus ya,,, mohon maaf lahir batin ya Cak,, :-)

  5. wahh, banyak banget ya Cak yang ngirim sms nya. Kalo aku yg dapet kaya gitu, bisa” jempolku kram balesinnya. Hahahaha…

    Minal aidin juga ya, Cak. Mohon maaf kalo selama ini ada salah” kata dalam berkomentar.. :D

  6. wah, hujan SMS-nya deras ya Cak, hehe…. makasih banyak ya, Cak, telah berbagi, dan saya mohon maaf yang banyak atas segala salah saya selama ini, taqabalallahu minna wa minkum….

  7. taqabbalallahu minna waminkum
    mohon maaf lahir & batin…

  8. hehe. pasti gitu ya kalok bulan ramadhan… xD

  9. mohon maaf lahir batin juga..

    kalau aku dapat sms yang kaya gini, bingung balasnya, soalnya ga pandai menysusn kata.. :-D

  10. Waduh, kok namaku ada di sana ya?
    Jazakumulloh, ana masih biasa banget, tapi promo antum “sesuatu banget”..

    Syukron, akh Basori juga mempunyai kemampuan menulis yang indah..
    Barokalloh..

  11. Hujan SMS…. setidaknya mereka masih punya rasa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.528 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: